Jual Kursi Tamu Sofa

Rabu, 19 Juni 2013

Jual Kursi Tamu Sofa dari Kayu Jati Asli

Kami jual kursi tamu sofa dari bahan kayu jati asli dengan model yang cantik dan harga relatif murah, model kursi sofa ini kualitasnya cukup bagus dari bahan kayu jati asli yang dapat diandalkan keawetannya sebagai kursi tamu maupun kursi santai di ruang keluarga anda.

Dengan menggunakan kursi tamu sofa dari kayu jati ini bisa menjadi tambahan untuk kursi pada ruang tamu dirumah anda jika membutuhkan kursi tamu tambahan, biasanya kursi tamu sofa ini digunakan juga sebagai kursi ruang keluarga yang digunakan untuk menonton tv bersama keluarga.

Jual Kursi Tamu Sofa
Jual Kursi Tamu Sofa dari Kayu Jati

Jual Kursi Tamu Sofa Jati dengan Harga Murah dan Kualitas Bagus

Untuk anda yang ingin mendapatkan furniture jati ini, kami jual kursi tamu sofa ini untuk anda dengan harga relatif murah dan cukup terjangkau yaitu Rp 1.700.000,-. Motif atau warna sofa dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen, selain itu warna dari kayunya juga bisa disesuaikan permintaan pesanan konsumen.

Kursi tamu sofa jati ini modelnya cukup unik dengan bentuk pada bagian sandaran kursinya berbentuk angsa, sehingga kursi tamu sofa ini sering disebut dengan kursi sofa angsa.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan kursi tamu sofa kayu jati ini,

Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger