Meja Makan Minimalis 6 Kursi

Senin, 03 Juni 2013

Meja Makan Minimalis 6 Kursi Model Kipas dari Kayu Jati


Untuk anda yang sedang mencari meja makan minimalis dengan jumlah kursi sebanyak 6 buah kami menjual meja makan minimalis 6 kursi asli dari kayu jati yang bisa menjadi pilihan tepat untuk anda yang menyukai model furniture minimalis sebagai perabotan rumah tangga andalan yang akan mengisi interior rumah anda.

Meja makan minimalis 6 kursi kayu jati ini harga relatif murah, model cantik yang elegan dan kualitasnya cukup bagus memiliki keawetan yang cukup baik dan tahan lama. Dengan menggunakan meja makan minimalis jati ini bisa anda gunakan untuk makan bersama keluarga anda yang memiliki jumlah keluarga 6 buah sehingga bisa makan bersama sama diruang makan.

Meja Makan Minimalis 6 Kursi
Meja Makan Minimalis 6 Kursi dari Kayu Jati

Meja Makan Minimalis 6 Kursi Harga Murah dengan Kualitas Bagus

Model kursinya yang seperti kipas, meja makan jati ini sering disebut dengan meja makan kipas yang merupakan model yang banyak dicari oleh pelanggan kami karena cukup cantik dengan model minimalis tanpa banyak ukiran sehingga akan memudahkan anda untuk membersihkan meja makan minimalis 6 kursi kayu jati ini.

Harga yang kami tawarkan untuk anda yang ingin mendapatkan meja makan minimalis 6 kursi kayu jati relatif murah yaitu hanya dengan Rp 2.750.000,- anda sudah bisa membawa pulang meja makan yang cantik ini. Warna finishing pada bagian luar dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen.

Meja Makan Minimalis 6 Kursi
Meja Makan Minimalis 6 Kursi Model Kipas

Jika anda tertarik dengan meja makan minimalis kayu jati 6 kursi,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


Meja dan kursi model meja makan minimalis ini sangat kuat selain ketebalan pada bagian kaki kursi maupun pada kaki mejanya dengan bahan kayu jati pilihan yang berkualitas pastinya tidak perlu anda ragukan lagi. Pada bagian dudukan kursinya juga cukup besar dan luas sehingga akan lebih nyaman jika anda menggunakan meja makan minimalis 6 kursi ini.

3 komentar:

  1. wah penawaran menarik ..
    hmmm coba nanti aku tawarin dlu ke yang lain ,
    hehe ,,

    BalasHapus
  2. saya pengen memiliki lemari dari kayu jati, tapi harganya kok mahal-mahal ya mas, belum kuat untuk membelinya

    BalasHapus

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger