Bale Bale Jati

Minggu, 23 Juni 2013

Bale Bale Jati Antik dengan Kualitas Bagus

Untuk anda yang sedang mencari bangku bale bale dari kayu jati, sangat tepat jika anda mendapatkannya ditempat kami bale bale jati dengan model yang antik, menarik dan kualitasnya cukup bagus, memiliki keawetan dan tahan lama.

Dengan menggunakan bale bale jati ini bisa anda gunakan untuk kursi santai yang biasanya diletakkan pada ruang tamu yang bisa anda pakai bersantai duduk bersama dengan keluarga anda dengan menonton Tv. Kursi bale bale ini juga bisa untuk tiduran karena memang modelnya cukup besar sehingga untuk tidur dua orang dewasapun juga bisa.

Bale Bale Jati dengan Sofa

Bale Bale Jati Harga Murah untuk Pilihan Anda

Kami menjual bale bale jati ini untuk anda dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 2.500.000,- harga ini anda sudah bisa mendapatkan tambahan sofa dan guling. Ukuran dari kursi bale bale ini adalah panjangnya 200 cm, lebar 100 cm dan tingginya 95 cm merupakan ukuran yang cukup besar untuk menjadi pilihan perabot rumah tangga anda.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan bale bale jati ini,

Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030
Pin BB 28CBE56E

Untuk warna sofa atau jok bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen tidak harus sama dengan warna sofa pada gambar, begitu pula dengan warna finishing pada bagian kayunya juga dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen. Semoga produk furniture bale bale jati ini bisa menjadi pilihan yang cukup menarik untuk anda, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger