Nakas Jati Bundar

Selasa, 04 Juni 2013

Nakas Jati Perabot Rumah Tangga yang Bermanfaat


Bagi anda yang sedang mencari meja kecil yang banyak manfaatnya sangat tepat jika anda memilih nakas jati bundar ditempat kami dengan harga yang relatif murah, model unik dan kualitas yang bagus, memiliki keawetan yang sangat bagus dan tahan lama. Nakas jati ini bisa anda gunakan sebagai meja pada ruang tidur anda yang bisa anda gunakan sebagai tempat lampu tidur atau tempat menaruh gelas untuk minum dimalam hari.

Nakas Jati Bundar
Nakas Jati Model Bundar

Nakas Jati Bundar Harga Murah dengan Kualitas Bagus

Fungsi meja nakas sendiri itu banyak variasinya selain digunakan pada kamar tidur juga dapat diletakkan diruang lain seperti ruang tamu, ruang keluarga ataupun ruang makan. Pada ruang tamu misalnya bisa anda anda gunakan sebagai tempat meletakkan vas bunga, lampu meja ataupun bingkai foto keluarga yang akan anda tunjukkan pada tamu yang berkunjung kerumah anda dengan nakas jati bundar ini.

Nakas Jati Bundar
Nakas Jati Model Bundar
Harga nakas jati bundar yang relatif murah kami tawarkan untuk anda yaitu Rp 350.000,- dengan bahan asli dari kayu jati yang sangat bagus, memiliki keawetan yang cukup baik, tahan lama dan tidak mudah rusak menjadi pilihan yang cukup cerdas untuk anda yang akan mendapatkan nakas jati ini.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan nakas jati ini,

Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Dengan ukuran yang cukup besar yaitu panjang 50 cm, lebar 35 cm dan tingginya 78 cm dengan ukiran yang tidak begitu banyak terdapat pada bagian atas pinggir dan pada bagian laci saja untuk menambah keindahan pada nakas jati bundar ini. nakas minimalis ini terdapat laci sebanyak 3 (tiga) buah yang bisa anda gunakan untuk menyimpan barang barang dengan ukuran yang tidak begitu besar seperti tempat kunci atau barang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger