Meja Rias Murah

Kamis, 20 Juni 2013

Meja Rias Murah dari Kayu Jati

Anda sedang mencari meja rias jati dengan harga yang murah? sangat tepat jika anda mendapatkannya ditempat kami yang menjual meja rias murah dari bahan kayu jati asli, model yang unik, cantik dan kualitas akan bahan yang dapat diandalkan sangat tepat untuk anda dapatkan ditempat kami.

Dengan menggunakan meja rias murah dari kayu jati sebagai pilihan anda, bisa anda gunakan sebagai tempat untuk berias diri yang bisa anda masukkan kedalam kamar tidur karena memang ukurannya tidak cukup besar, sehingga lebih praktis jika anda ingin berias diri didalam ruang tidur.

Meja Rias Murah
Meja Rias Murah dari Kayu Jati

Meja Rias Murah Model Kartini dengan Kualitas Bagus

Harga yang relatif murah membuat meja rias jati ini cukup laris untuk kalangan menengah yaitu satu setnya hanya Rp 1.100.000,-. Dengan bahan asli dari kayu jati harga tersebut cukuplah murah dan terjangkau sehingga akan memudahkan anda untuk berbelanja perabot rumah tangga lainnya, selain meja rias murah ini.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan meja rias murah kayu jati ini,

Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Model meja rias murah ini cukup cantik dengan terdapat ukiran pada bagian atasnya disekitar cermin, terdapat laci berjumlah 7 buah yang bisa anda gunakan sebagai tempat menyimpan peralatan make up anda dalam berias maupun untuk tempat barang lainnya yang memudahkan anda mendapatkannya di kamar tidur anda.

Ukuran dari meja rias jati ini panjangnya 95 cm, lebar 50 cm dengan tinggi 115 cm, pastin ya akan sangat cukup jika anda masukkan di ruang tidur. Semoga dengan adanya meja rias murah dari kayu jati ini bisa menjadi pilihan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger