Bufet Minimalis Kayu Jati

Kamis, 06 Juni 2013

Bufet Minimalis Kayu Jati Sebagai Lemari Arsip Anda


Mungkin sebagian dari anda ada yang membutuhkan sebuah lemari yang anda gunakan sebagai tempat untuk menyimpan arsip. Disini kami menjual bufet minimalis kayu jati yang dapat menjadi pilihan anda sebagai perabot rumah tangga yang sangat bermanfaat dimana bisa anda gunakan sebagai tempat untuk menyimpan arsip atau pekerjaan dari kantor yang belum terselesaikan agar bisa tersimpan rapi dan pada tempatnya.

Kami menjual bufet minimalis kayu jati ini dengan harga yang relatif murah, model yang cantik minimalis tanpa banyak ukiran sangat cocok untuk menjadi lemari arsip dirumah anda. Kualitas dari bufet minimalis dengan bahan dari kayu jati ini cukup bagus awet dan tahan lama.

Bufet Minimalis Kayu Jati
Bufet Minimalis Kayu Jati

Bufet Minimalis Kayu Jati Harga Murah dan Kualitas Bagus

Lemari bufet ini terdapat laci sebanyak 4 (empat buah) dengan ukuran yang cukup besar sehingga akan mapu menampung arsip arsip anda atau untuk menyimpan barang yang penting anda agar mudah mendapatkannnya bisa anda menggunakan tempat penyimpanan dengan menggunakan bufet minimalis kayu jati ini.

Ukuran dari bufet minimalis kayu jati ini adalah panjangnya 80 cm, lebar 55 cm dan tingginya 80 cm, kami menjualnya dengan harga yang cukup murah untuk anda yang ingin mendapatkannya yaitu Rp 1.600.000,- jika anda merasa harga tersebut cukup mahal akan sangat salah karena bahan yang kami gunakan benar benar asli dari kayu jati tanpa campuran dengan bahan lainnya.

Bufet Minimalis Kayu Jati
Bufet Minimalis Kayu Jati

Jika anda ingin memesan bufet minimalis kayu jati ini,
Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030


Model bufet minimalis ini pada pagian bawahnya terdapat model kaki sehingga bisa anda bersihkan setiap saat pada bagian lantainya, untuk bagian laci terdapat tarikan yang memudahkan anda untuk membukanya. Warna finishing bufet minimalis kayu jati bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen dengan menggunakan dasar pelitur dan finishing akhir melamine warna coklat muda ataupun warna coklat tua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger