Kursi Tamu Kartini

Rabu, 26 Juni 2013

Kursi Tamu Kartini Sofa Model Cantik dari Kayu Jati

Untuk anda yang sedang mencari kursi tamu sofa dengan harga yang relatif murah, sangat tepat jika anda mendapatkannya ditempat kami yaitu kursi tamu kartini dari kayu jati dengan model yang cantik dan elegan, kualitasnya juga cukup bagus asli menggunakan bahan dari kayu jati pilihan yang memiliki keawetan cukup bagus dan tahan lama.

Dengan model yang cantik dan adanya sofa pada kursi tamu kartini ini pasti akan sangat nyaman untuk anda gunakan sebagai kursi ruang tamu anda. Sehingga keluarga ataupun kerabat yang bertamu kerumah anda akan merasakan kenyamanan tersendiri dengan pilihan tepat anda dalam menggunakan atau memilih kursi tamu jati ini.

Kursi Tamu Kartini
Kursi Tamu Kartini dari Kayu Jati

Kursi Tamu Kartini Harga Murah dengan Kualitas Bagus

Harga yang kami tawarkan untuk anda relatif murah yaitu hanya dengan Rp 3.300.000,- anda sudah bisa mendapatkannya ditempat kami. Kursi tamu kartini ini jumlah kursinya 3, 1, 1, 1 dan meja 1 buah, dengan ukuran meja panjang 120 cm, lebar 60 cm dan tingginya 45 cm. 

Jika anda tertarik untuk mendapatkan kursi tamu kartini kayu jati ini,

Pesan sekarang juga ditempat kami di 085-743-033-030
Pin BB 28CBE56E
Untuk warna pilihan sofa dapat disesuaikan dengan selera anda tanpa harus menambah biaya begitu pula dengan warna finishing dari kayu jati juga bisa disesuaikan dengan pesanan konsumen. Semoga dengan adanya kursi tamu kartini dari kayu jati ini bisa menjadi pilihan untuk anda yang sedang mencari kursi untuk ruang tamu.

1 komentar:

  1. kalau melihat modelnya bagus dan bahan mantab ya
    harga juga tergolong murah

    BalasHapus

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger