Kursi Ruang Tamu Minimalis Antik

Minggu, 09 Juni 2013

Kursi Ruang Tamu Minimalis Antik Asli dari Kayu Jati


Kami menjual kursi ruang tamu minimalis antik yang lebih berkesan kuno untuk anda yang mencari kursi tamu dengan model seperti jaman dahulu namun tetap mengutamakan keindahan. Harga yang cukup murah kami tawarkan untuk anda dan kualitas yang sangat bagus asli dari bahan kayu jati.

Dengan kursi ruang tamu minimalis antik ini sangat cocok untuk rumah anda yang berkesan natural dan ingin nampak dengan dekorasi rumah klasik yang tetap elegan. Bisa juga kursi tamu minimalis ini anda gunakan sebagai kursi teras jika anda memiliki ruang teras yang cukup luas sehingga akan lebih menarik dan bisa anda gunakan untuk menerima tamu di teras rumah anda.

Kursi Ruang Tamu Minimalis Antik
Kursi Ruang Tamu Minimalis Antik

Kursi Ruang Tamu Minimalis Antik Harga Murah dengan Kualitas Bagus


Model kursi ruang tamu minimalis ini lebih mirip dengan kursi model betawi sehingga ada juga yang menyebutnya kursi betawi. Harga kursi tamu minimalis ini cukup murah Rp 1.650.000,- namun kualitasnya cukup dapat diandalkan asli menggunakan bahan kayu jati pilihan yang awet dan tahan lama sebagai pilihan perabot rumah tangga anda.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan kursi ruang tamu minimalis kayu jati ini,

Pesan sekarang juga ditempat kami dengan menghubungi kami

di 085-743-033-030

Kursi Ruang Tamu Minimalis Antik
Kursi Ruang Tamu Minimalis Antik
Dengan rangkain kayu jati yang cukup tebal pada bagian dudukan kursinya pastinya akan lebih awet, pada bagian meja terdapat lacinya yang bisa anda untuk menyimpan asbak atau barang lainnya didalamnya. Untuk warna finishing bisa disesuaikan permintaan konsumen jadi tidak harus sama persis pada kursi ruang tamu minimalis antik yang kami pasang disini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger