Rak Buku Murah

Rabu, 12 Juni 2013

Rak Buku Murah Model Minimas dari Kayu Jati


Kami jual rak buku model minimalis dengan harga murah untuk anda yang sedang mencari rak buku murah dengan kualitas yang cukup bagus, memiliki tingkat keawetan yang cukup baik dan tahan lama asli dari kayu jati. Rak buku jati ini bisa anda tempatkan pada ruang tamu ataupun ruang lainnya yang memudahkan anda untuk mendapatkan buku buku anda dengan mudah.

Untuk anda yang suka mengoleksi buku baik itu seperti novel, buku sejarah atau buku tentang pengetahuan  lainnya yang ingin anda abadikan bisa menggunakan rak buku murah ini sebagai pilihan yang sangat tepat. Selain buku buku anda bisa lebih tertata rapi dapat juga anda gunakan sebagai sekat ruang tamu dengan ruang keluarga.

Rak Buku Murah
Rak Buku Murah dari Kayu Jati

Rak Buku Murah yang Bermanfaat dengan Kualitas Bagus

Kami jual rak buku jati ini dengan harga yang relatif murah dan pastinya terjangkau untuk anda semua yaitu Rp 1.500.000,- dengan ukuran panjang 110 cm, lebar 35 cm dan tingginya 200 cm yang pastinya akan cukup lumayan besar untuk tempat menata atau menyimpan buku buku koleksi yang anda miliki. Selain itu rak buku minimalis ini bisa anda gunakan sebagai lemari pajangan untuk memajang aksesoris rumah anda.

Jika anda tertarik untuk mendapatkann rak buku minimalis kayu jati,

Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


Model rak buku murah yang bertingkat dengan rak rak sebagai pemisah untuk tempat buku terdiri dari 4 (empat) rak, sehingga bisa anda pisahkan buku buku sesuai dengan kategori. Pada bagian samping model kerawang atau seperti ruji yang semuanya menggunakan bahan dari kayu jati asli, terdapat laci juga sebanyak 3 (tiga) buah pada bagian bawah.

Untuk warna finishing dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen dengan tidak dikenakan biaya tambahan sepeserpun, baik itu warna coklat muda ataupun warna coklat tua. Semoga produk rak buku murah dari kayu jati ini bermanfaat untuk anda, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger