Meja Makan Bundar Kayu Jati

Kamis, 13 Juni 2013

Meja Makan Bundar dari Kayu Jati

Untuk anda yang sedang mencari meja makan minimalis dengan bahan dari kayu jati, meja makan bundar kayu jati model minimalis sangat tepat untuk anda dengan harga yang relatif murah, kualitas bagus yang memiliki tingkat keawetan yang cukup baik dan tahan lama.

Pilihan yang tepat jika anda memiliki ruang makan yang tidak begitu besar dengan memilih meja makan bundar dari kayu jati ini. Karena meja makan minimalis ini tidak akan memakan tempat yang begitu besar dan meja makan ini juga sangat cocok untuk digunakan pada rumah makan atau restoran yang akan terlihat apik dan elegan.

Meja Makan Bundar
Meja Makan Bundar Kayu Jati

Meja Makan Bundar Model Minimalis Harga Terjangkau

Dengan harga yang relatif murah kami tawarkan untuk anda meja makan bundar kayu jati ini untuk anda Rp 2.100.000,-. Semoga dengan harga yang masih cukup terjangkau ini bisa menjadi pilihan anda yang sedang bingung mencari meja makan dengan harga murah, namun memiliki model yang minimalis.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan meja makan bundar kayu jati,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Warna finishing bisa disesuiakan dengan permintaan konsumen, jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika menginginkan warna lain selain pada gambar sebagai contoh. Kekuatan meja makan jati ini tidak bisa dipungkiri lagi yang merupakan kayu kelas 1, semoga meja makan bundar kayu jati ini bisa menjadi pilihan untuk anda yang sedang membutuhkannya, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger