Kursi Tamu Jati Minimalis

Jumat, 07 Juni 2013

Kursi Tamu Jati Minimalis Motif Matahari Unik dan Cantik


Sebagai perabot rumah tangga yang harus kita penuhi terutama untuk mengisi ruang tamu, kami menawarkan untuk anda kursi tamu jati minimalis yang modelnya cukup bagus dengan motif bunga matahari pada bagian sandaran kursinya dengan harga relatif murah dan kualitasnya cukup bagus, awet dan tahan lama.

Model yang cantik dan unik bisa menjadi pilihan menarik untuk anda yang sedang mencari kursi tamu jati minimalis yang dapat diandalkan. Kursi tamu minimalis ini sangat tepat untuk anda yang sedang mencari kursi tamu satu set yang menyukai produk furniture jati dengan model minimalis yang lebih berkesan modern dan elegan.

Kursi Tamu Jati Minimalis
Kursi Tamu Jati Minimalis

Kursi Tamu Jati Minimalis harga Relatif Murah dengan Kualitas Bagus

Dengan harga yang relatif murah anda bisa mendapatkan kursi tamu jati minimalis ini ditempat kami yaitu hanya dengan Rp 2.850.000,- anda bisa menggunakan kursi tamu yang cantik ini untuk ruang tamu anda. Kursi tamu ini formasinya 3, 1, 1, 1 dan 1 meja. Ukiran yang cantik motif bunga matahari selain terdapat pada sandarannya terdapat pada bagian samping kursi dan pada bagian atas meja juga terdapat ukiran bunga matahari yang cantik.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan kursi tamu jati minimalis ini,

Pesan sekarang juga ditempat kami,
Hubungi kami di 085-743-033-030


Kursi Tamu Jati Minimalis
Kursi Tamu Jati Minimalis
Bahan kayu jati yang merupakan produk furniture paling laris dan banyak dicari dinegeri ini memang sudah tidak disangsikan lagi akan keawetannya. Kami juga menjual aneka perabot rumah tangga lainnya selain kursi tamu jati minimalis ini yang bisa menjadi pilihan anda dalam mengisi perlengkapan rumah tangga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger