Kursi Teras Jati Model Mangkok

Selasa, 18 Juni 2013

Kursi Teras Jati Model Mangkok Cocok untuk Rumah Minimalis Anda

Untuk anda yang sedang mencari kursi teras dengan harga murah, disini kami menjual kursi teras jati model mangkok untuk anda dengan model minimalis yang cantik dan kualitas yang bagus, memiliki keawetan yang baik dan tahan lama.

Kursi teras minimalis model mangkok ini sangat cocok untuk rumah minimalis yang saat ini banyak dibangun atau dimiliki oleh masyarakat selama ini. Dengan ditempatkan pada teras rumah bisa digunakan untuk menerima tamu yang berkunjung kerumah anda, selain itu juga bisa anda gunakan bersantai diteras rumah sambil mengobrol dengan keluarga anda.

Kursi Teras Jati Model Mangkok
Kursi Teras Jati Model Mangkok

Kursi Teras Jati Harga Murah Kualitas Bagus

Modelnya yang unik seperti mangkok sehingga kursi teras jati ini sering disebut juga dengan kursi teras mangkok. harga yang kami tawarkan untuk anda juga relatif murah yaitu satu setnya yang terdiri dari 1 meja dan 2 kursi adalah Rp 800.000,-.

Kursi Teras Jati Model Mangkok
Kursi Teras Jati Model Mangkok

Jadi tunggu apalagi, jika anda tertarik dengan kursi teras jati ini,
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030


Untuk anda yang ingin mendapatkan kursi teras minimalis ini bisa disesuaikan warna finishingnya sesuia permintaan konsumen, jadi tidak harus sesuai dengan gambar. Semoga kursi teras jati model mangkok ini dapat menjadi pilihan menarik untuk anda, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger