Lemari Pakaian Jati

Minggu, 19 Mei 2013

Lemari Pakaian Jati Model Peluru


Untuk anda yang sedang mencari lemari pakaian dengan model yang unik dan harga relatif murah dari  produk furniture jati. Sangat tepat jika anda mendapatkan lemari pakaian jati ditempat kami yang memiliki kualitas cukup bagus dan sangat dapat diandalkan kualitasnya lebuh awet dan tahan lama.

Lemari pakain jati ini bisa anda gunakan sebagai tempat untuk menyimpan pakaian anda agar tertata lebih rapi dan memudahkan anda jika ingin menggunakannya, selain itu jika anda tata yang rapi pakaian atau baju anda tidak mudah kusut dan akan lebuh bersih karena ditempatkan pada lemari penyimpanan yang tertutup rapat.

Lemari Pakaian Jati
Lemari Pakaian Jati Model Peluru

Lemari Pakaian Jati Model Unik Harga Murah

Model lemari pakaian ini sering disebut dengan lemari pakaian peluru yang terdapat ukiran pada bagian lacinya seperti peluru sehingga sering disebut dengan nama lemari peluru. Lemari pakaian jati ini terdapat ukiran pada bagian pintunya dengan ukiran motif bunga, lemari pintu 2 ini sangat cocok untuk anda yang memiliki ruangan dalam rumah yang tidak begitu besar sehingga tidak memenuhi ruangan jika ditempatkan dalam kamar tidur ataupun ruangan lainnya.

Ukuran dari lemari pakaian jati ini panjangnya 112 cm, tinggi 215 cm dan lebarnya 55 cm, modelnya pada bagian sebelah kiri model gantung sebagai tempat untuk menggantungkan baju anda seperti jas atau baju kerja anda dengan menggunakan hanger. Sedangkan pada bagian kanan model rak berjumlah 4 (empat) buah pada bagian tengahnya juga terdapat laci yang bisa anda gunakan untuk menyimpan perhiasan agar lebih aman dengan kunci.

Harga yang kami tawarkan untuk mendapatkan lemari pakaian peluru ini adalah Rp 2.800.000,- warna finishing dapat disesuiakan sesuai permintaan pesanan konsumen baik itu coklat muda ataupun warna coklat tua yang lebih gelap. Semoga produk furniture jati kami berupa lemari pakaian jati ini dapat menjadi pilihan sebagai solusi untuk anda yang tidak memiliki ruangan dalam rumah terlalu besar, terima kasih.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan lemari pakaian jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger