Kursi Makan Minimalis

Selasa, 14 Mei 2013

Kursi Makan Minimalis Motif Natural dari Kayu Jati

Anda sedang mencari sebuah meja makan untuk perabot rumah tangga dengan harga yang murah, model unik dan cantik? Kami jual kursi makan minimalis dari kayu jati yang sangat bagus sebagai pilihan untuk anda yang mencari meja makan minimalis dari furniture jati yang pastinya kualitasnya sangat bagus memiliki keawetan yang sangat baik dan tahan lama.

Kursi Makan Minimalis
Kursi makan minimalis dari kayu jati

Kursi Makan Minimalis Harga Murah dengan Kualitas Bagus

Kursi makan minimalis ini sangat cocok untuk anda gunakan untuk anda yang memiliki rumah minimalis ataupun untuk keluarga kecil yang tidak akan memakan ruang makan anda yang begitu besar karena memang dikhususkan untuk 4 (empat) orang dengan jumlah kursi empat buah.

Harga kursi makan minimalis dari kayu jati ini relatif murah yaitu Rp 2.000.000,- merupakan harga standar dengan bahan yang sangat bagus asli dari kayu jati yang tidak diragukan lagi akan keawetannya dan tahan lama. Motif pada bagian meja terutama pada bagian atasnya terdapat ukiran pohon kelapa yang sangat unik dan cantik.

Kursi Makan Minimalis
Kursi Makan Minimalis dari Kayu Jati
Pastikan anda mendapatkan kursi makan minimalis dari kayu jati ini ditempat kami yang sudah lama dalam menjual produk furniture jati keseluruh negeri ini. Anda juga dapat mendapatkan produk meja makan minimalis lainnya yang bisa anda lihat di Toko Online kami ini beberapa contohnya termasuk juga kursi tamu, lemari pajangan, lemari hias, lemari pakaian dan masih banyak lagi lainnya.

Jika anda ingin mendapatkan kursi makan minimalis dari kayu jati ini,
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger