Lemari Pakaian 3 Pintu

Minggu, 26 Mei 2013

Lemari Pakaian 3 Pintu dari Kayu Jati


Bagi anda yang sedang mencari perabot rumah tangga berupa lemari pakaian dari furniture jati, kami menjual untuk anda sebuah lemari pakaian 3 pintu dari bahan kayu jati dengan harga relatif murah, model yang bagus dan kualitas sangat bagus, awet dan tahan lama yang dapat menjadi pilihan anda.

Dengan menggunakan lemari pakaian 3 pintu kayu jati ini bisa anda gunakan untuk menyimpan pakaian atau baju anda dan keluarga dalam jumlah lebih banyak karena memiliki ruangan yang lebih besar. Sehingga dapat anda gunakan untuk pakaian sekeluarga anda, selain itu pakaian akan lebih aman dan tertata rapi jika disimpan dalam lemari baju ini.

Lemari Pakaian 3 Pintu Model Cantik dengan Harga yang Murah

Harga yang kami tawarkan untuk anda yang ingin mendapatkan lemari pakaian 3 pintu dari kayu jati ini adalah Rp 4.200.000,- harga ini relatif murah dengan bahan yang bagus asli dari kayu jati, jadi semua bahan yang digunakan dari kayu jati semua bukan campuran dengan kayu lain atau dengan triplek.

Lemari Pakaian 3 Pintu
Lemari Pakaian 3 Pintu dari Kayu Jati

Jika anda tertarik untuk mendapatkan lemari pakaian 3 pintu dari furniture jati ini,
Pesan sekarang juga ditempat kami di 085-743-033-030


Ukuran lemari pakaian yang cukup besar dengan jumlah 3 pintu panjangnya 152 cm, lebar 60 cm dan tinggi 210 cm pastinya lumayan besar, jadi jika ingin anda tempatkan pada kamar tidur haruslah ukuran kamar tidur anda cukup besar sehingga tidak akan terlihat memenuhi ruangan yang bisa anda ganti dengan menempatkannya pada ruangan lain.

Untuk warna finishing dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen baik itu warna coklat muda ataupun warna coklat tua, ukiran yang cantik pada bagian daun pintu dengan ukiran bunga mawar sehingga sering disebut juga dengan lemari pakaian mawar. Pada bagian dalam lemari pakaian 3 pintu ini terdapat model gantung yang bisa anda gunakan untuk menggantung baju anda seperti jas atau baju kerja anda dan terdapat juga model rak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger